Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar perhari

3/31/2018

Baca Juga

Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar perhari




Pernahkah anda ingin mencari penghasilan untuk mendaptkan uang tiap hari, Banyak dari kita tentunya mencari tambahan penghasilan untuk keperluan hidup dan sebagainya, dan kita mencari-cari uang bukan hanya di dunia nyata, sekarang sudah zamanya teknologi banyak perusahaan-perusahaan dan web ternama peyedia untuk mencari produsen mereka dan harus mengerjakan tugas-tugas untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak, bukan hanya rupiah $Dollar pun juga ada.  saya juga dulu mencari alternatif lain untuk mendapat uang dari internet. Banyak sebenarnya situs bisnis online atau aplikasi yang menguntungkan seperti  Bisnis Afiliasi, Google Adsense , Survey Online dan lain sebagainya cuma karena saya masih pemula saya hanya nyari Bisnis Online yang mudah dan akhirnya nemu juga situs Bisnis Online yang mudah bagi pemula dan Cepat Pembayarnnya. Yups.. Ngetik Captcha dapat Dollar.

Ada Beberapa Yang Harus Anda Persiapkan untuk mengikuti Program ini:
- Punya Komputer atau Laptop 
- Tidak mudah putus asa đź’Ş
- Tekun dan Bersabar 🙏
- dan Pemula akan senang untuk mendapatkan penghasilan pertama 🙋

3 Situs Ngetik Captcha yang masih aktif

2Captcha.com

Kelebihan 2captcha.com adalah Captcha yang diberikan tergolong mudah dan proses pembayarannya cepat.Cuma pembayarannya tergolong rendah sekitar 0.35$ setiap 1000 Captcha, tetapi tergantung jamnya juga, kalo di Indonesia sekitar jam 4 subuh sampai jam 9 pagi yang upahnya tinggi. Semakin rajin ngetik upah yang diberikan juga semakin tinggi, jadi sering sering aja ngetik walaupun terasa bosan. Jika terlalu sering salah mengetik captcha akun bisa dibanned. Minimal Payout $3 via Paypal dan $0.5 via Webmoney. Yang minat silahkan kunjungi situsnya 2captcha.com  (saya sendiri sudah mencobanya)

megatypers.com

Megatypers adalah perusahan captcha yang akan membayar sobat typers jika sobat typers mengetik captcha-captcha-nya dan Megatypers, sendiri merupakan situs yang memberikan gaji (dolar) yang relatif lebih tinggidari penyedia ketik captcha lainnya. Namun memiliki peraturan yang cukup ketat yang harus diperhatikan oleh para captcha typist di sana, jadi harus berhati-hati. , megatypers salah satu yang favorit buat para typers, berdiri akhir 2011 dan sampai sekarang masih aktif dan terus membayar terhadap member-member-nya. Megatypers atau sering disebut MEGA ini merupakan perusahaan captcha yang pemiliknya sama dengan pemilik captcha company QLINK. Megatypers ini mempunyai rate yang lumayan gede, tetapi di megatypers ini butuh koneksi internet yang stabil. 

Kolotibablo

Kolotibablo hampir sama dengan sudah berdiri lama dan terbukti membayar membernya, Upah tergantung ketepatan dan kecepatan kita dalam mengetik captcha, semakin cepat dan tepat maka semakin tinggi upah yang didapat. minimal Payout $1 bisa ditarik melalui Paypal,Payza,Webmoney,dan Bitcoin. Yang mau ikut silahkan kunjungi situsnya kolotibablo.com 

Beberapa Metode Penukaran di atas bisa lewat
- WebMoney
- Bitcoin (Wallet)
- Paypal 
- Payza

Itulah beberapa situs kerja captcha yang dapat anda kerjakan untuk mendapatkan penghasilan tiap minggunya, semoga dari artikel saya ini dapat memberikan sebuah motivasi untuk ingin coba-coba mencari penghasilan di Internet. jika penting!! MOHON DI SHARE. "terimakasih"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
catatan:
- silahkan tinggalkan pesan yang relevan
- komentar yang baik dan mengenai seputar Blog
- dilarang meninggalkan link aktif
Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin) ConversionConversion EmoticonEmoticon