Tips Menaruh iklan adsense didalam artikel #Blog

3/20/2018

Baca Juga

Hai sahabat Blogger lama lagi lagi saya tidak membuat artikel, karena kurangya waktu, dan kali ini saya akan memberikan tips cara menaruh iklan adsense di dalam artikel kita, oke mau tau caranya silahkan baca di bawah ini ya.

Menaruh iklan adsense didalam artikel bisa anda lakukan secara manual,yaitu ketika anda sedang membuat artikel lalu memasukkan/menyisipkan kode adsense di tengah artikel. Namun kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasang iklan adsense ditengah-tengah artikel/post. Sebenarnya buka hanya iklan adsense saja yang bisa diletakkan ditengah artikel dengan cara ini. Anda juga bisa memasukkan kode iklan dari penyedia iklan lain yang tentunta sekelas dengan adsense.


Keuntungan yang bisa kita ambil dari tutorial cara ini adalah anda sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk memasukkan kode iklan setiap membuat artikel. Jadi dengan cara ini,walaupun anda tidak meletakkan kode di dalam artikel tapi iklan akan tetap muncul di tengah-tengah artikel. Selain itu juga menambah CTR adsense anda dan juga menambah pendapatan situs anda. cara ini juga bagus jika diartikel lama sobat belum dipasang iklan jadi anda tidak perllu masang kode iklan di artikel lama satu per satu,cukup pakai tutorial ini sudah beres.Seandainya sobat ingin menghapus seluruh iklan yang ada di dalam artikel anda hanya perlu menghapus kode yang sudah kita tanamkan ditemplate. Oo ya cara ini nanti kita akan berhubungan dengan template ya. Ok langsung saja perhatikan langkah-langkah dibawah ini.
Cara Memasang Iklan Adsense Ditengah-Tengah Artikel
Langkah 1
Silakan masuk ke blog sobat yang ingin diedit,buka menu/dasbor Template ,lalu klik Edit HTML ,kemudian cari kode <data:post.body/> dan ganti kode yang sudah dicari tadi dengan kode dibawah ini.
#NB Karna kode <data:post.body/> terdapat lebih dari satu ditemplate,jadi silakan dicoba satu persatu dan lihat hasilnya
Kode HTML
<div expr:id='&quot;zet1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlezet'>
[b]<!-- pasang kode iklan yang telah diparse di sini --> [/b]
</div>
<div expr:id='&quot;zet2&quot; + data:post.id'><p><data:post.body/></p></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;zet1<data:post.id/>&quot;);var obj1=document.getElementById(&quot;zet2<data:post.id/>&quot;);var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/2);var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);}
</script>
Jangan lupa untuk mengganti kode diatas dengan kode iklan adsense sobat.
Langkah 2
Lalu klik simpan....selesai
sumber:
http://www.tutorialblogging.net/2017/01/cara-memasang-iklan-adsense-ditengah.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
catatan:
- silahkan tinggalkan pesan yang relevan
- komentar yang baik dan mengenai seputar Blog
- dilarang meninggalkan link aktif
Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin) ConversionConversion EmoticonEmoticon