Faktor-faktor yang mempengaruhi android Mati total Booting

12/10/2017

Baca Juga



Hai sahabat setia Blogger. apa kabar? semoga sehat selalu. kali ini admin akan membuat artikel mengenai Faktor-faktor yang mempengaruhi android Mati total atau Booting, pernahkah android dari kalian mengalami mati total dan bergetar saja. pasti jawabanya banyak mengalami hal seperti itu. apakah kalian tau bahwa hp android mati total di karenakan faktor apa? dan disini admin akan memberikan sedikit perihal dari hp android mati total, ini adalah pengalaman menurut saya sih:v

hp Matot atau mati total bisa terjadi karenakan faktor sebagai berikut:
Banyak Aplikasi Yang di install
Ini adalah faktor yang sangat mempengaruhi android matot. jika kita menginstall aplikasi yang banyak tentu kapasitasi memory kita bertambah dan berdampak kinerja dari Android akan berkurang. karena kapasitas memory dari internal tidak memadai dan akan mengakibatkan terjadinya booting logo dan bukan hanya logo hardware (perangkat keras) dari sistem Android akan mengalami kerusakan.

Terlalu Lama Bermain Game
Menurut saya faktor ini juga menjadi salah satu terjadinya matot atau booting, jika kita terlalu lama bermain game maka kinerja Android juga akan semakin berkurang karena faktor dari game yang sangat memakan kinerja RAM yang tinggi dan sistem mesin Android juga akan menjadi panas maka. jika bermain game sebaiknya jagan terlalu lama.

Banyak Cache dan File dalam memory Internal
Kenapa hal tersebut saya bilang. karena pasti dari kita jarang Membersihkan sisah-sisah sampah (cache) dari android kita. maka ini juga faktor terjadinya matot atat booting selain cache File atau berkas juga banyak yang tersimpan didalam memory Internal hp kita. maka sebaiknya rajin-rajinlah membersihkan sampah (cache) dan hapuslah file atau berkas yang tidak penting dalam hp android kita.

Kapasitas RAM Tidak Memadai
Jagan sesekali kita memaksa kinerja RAM, faktor dari semua aplikasi yang berjalan dan semua sistem android beroperasi adalah ketentuan dari Banyaknya RAM android kita, jika RAM android kita cuma sedikit alangkah baikya jagan terlalu memaksa android untuk beroperasi seperti yang saya sebutkan diatas. dan sebaliknya.

Demikianlah Artikel yang saya buat ini, jika ada kekuranganya mohon dimaafkan karena saya adalah manusia yang luput dari kesalahan, jika masih ada lagi faktor yang kurang mohon di komentar oke. "terimakasih"


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
December 10, 2017 at 4:47 PM delete

terima kasih infonya gan, saya sempat mengalami beberapa kali di hp saya yang dulu, dan sekarang sudah ganti hp, mungkin ke depannya harus memerhatikan apa yang agan tulis di atas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi android mati.

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
catatan:
- silahkan tinggalkan pesan yang relevan
- komentar yang baik dan mengenai seputar Blog
- dilarang meninggalkan link aktif
Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin) ConversionConversion EmoticonEmoticon